Kebun Rahasia

  
UPDATE!!--->Komplit !!,,trims buat mas am@R yang sudah melengkapi
Seri sebelumnya 1,2,3,4,5,6 dan 8 Tamat
Download Link | GoggleDrive |
File Size | 17.1 Mb
File Type | djvu

8 comments:

Anonymous said...

ada terusannya tidak? trima kasih yah

Anonymous said...

plz di update donk ...ZZZzzzzzz
gimana kabar si kira selanjutnya , setelah kepalanya terluka terkena besi pagar di daerah terlarang ?

lalu bagaimana ceritanya bunga2 itu bisa tumbuh menjadi ukuran raksasa ?

Anonymous said...

thanks ya share nya.....
nostalgia masa kecil nich, lagian dulu ga mampu beli setiap edisi, jd sering ga tau akhirnya :)
thanks....

Anonymous said...

trimakasih banget deh, jadi ingat masa kecil dulu hehe...sekarang terpenuhi sudah kepenasaranku selama ini yang dulu belum pernah sampe tamat bacanya. sekali lagi trimakasih

Anonymous said...

terimkasih banyak mas...
sungguh harta yang tak ternilai..
kenangan masa kecil
semoga Allah SWT membalas kebaikan mu
trims..

Diana Fithriah said...

kereeeen ^_^

Wiwin Dwi said...

kebun rahasia salah satu cergam kesukaan saya,,, apalagi waktu laika keluar dari persembunyiannya kemudian membaui aroma harum dari bunga2 sebesar pesawat.. wah terharu bgt

ying said...

thanks banget sharenya, dulu ak punya nih cergam dibundel sama nyokap, sayang karena kseringan pindah akhirnya lenyap ga jelas dimana lagi T^T
masih kurang satu chapter sih ya, ak ingat bunga2 yg Laika tanam itu hasilnya jelek, dia kecewa gitu..eh ternyata bibit2 lainnya yg disebar krn marah malah berhasil hha XD

berikan komentar yuk,,,

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...